Koorwilcambidik Cilamaya Wetan, Habis Plt Terbitlah Definitif

Musahar Maksum S.Ag MM, merupakan koorwilcbidik di Kecamatan Cilebar hampir dua tahun terakhir. Mantan Pengawas di Kecamatan Jatisari ini, juga merangkap status Pelaksana Tugas (Plt) di kampung halamannya di Cilamaya Wetan sekitar 7 bulanan terakhir. Namun, Mantan Ketua PGRI Cilamaya Wetan ini, ditetapkan sebagai Koorwilcambidik Cilamaya Wetan definitif hasil rotasi, mutasi dan promosi pejabat yang di gelar Pemkab beberapa pekan kemarin. 

Kegiatan Lepas Sambut Koorwilcambidik Kecamatan Cilamaya Wetan

Bak pulang kampung, Sejumlah kepsek dan organisasi profesi di Cilebar melepas dan di sambut para guru dan kepsek di Cilamaya Wetan dalam gelaran lepas sambut pada Kamis pagi (11/11).

Musahar menghaturkan terima kasih, khususnya kepada K3S dan PGRI Cabang Cilebar dengan dedikasinya  terhadap korwil. Dirinya berharap, dengan telah terisi oleh koorwilcambidik yang baru, Kecamatan Cilebar bisa semakin baik dan sukses dalam menjalankan program-program pendidikan. Tak lupa, sambungnya, 
Ia juga menghaturkan terima kasih atas prakarsa PGRI dan K3S Cilamaya Wetan atas penyelenggaraan lepas sambut ini. 

"Kami mengajak, mari tingkatkan pendidikan bersama di Cilamaya Wetan ini dengan dasar 8 standar nasional sebagai rujukan PKKs kepsek, dimana penilaian melihat indikator kinerja dalam satu tahun, " Ungkapnya. (Rd)

0 Komentar

X
X