Tiga wakil Indonesia akan berjuang untuk memperebutkan gelar juara saat tampil pada partai final turnamen bulu tangkis Super 500 Hylo Open 2021 di Saarlandhalle Saarbruecken, Jerman, Minggu 7 November malam WIB.

Tapi, Indonesia sendiri telah memastikan satu gelar pada nomor ganda putra karena partai finalnya mempertemukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan juniornya di Pelatnas PBSI, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Selain kedua pasangan tersebut, masih ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang bakal tampil di final nomor ganda campuran untuk menghadapi unggulan teratas Dechapol Puvaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Pasangan Thailand tersebut lebih diunggulkan dengan bekal lima kemenangan atas Praveen/Melati dari sembilan pertemuan sebelumnya. Mereka bertemu terakhir kali dalam semifinal Denmark Open 2021 dan Praveen/Melati kalah dengan skor 16-21, 21-17, 22-20.

Terdapat ada tiga nomor pertandingan final lainnya yang tidak dimainkan wakil Indonesia, namun diyakini tetap seru. Berikut jadwal lengkapnya:

19.00 WIB: Ganda putri - Chisato Hoshi/Aoi Matsuda (Jepang) vs Rin Iwanaga/Kie Nakanishi (Jepang)

20.00 WIB: Ganda putra - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Leo Rolly Carnando/Daniel Mathin

21.00 WIB: Tunggal putri - Yeo Jia Min (Singapura) vs Busanan Ongbamrungphan (Thailand)

22.00 WIB: Ganda campuran - Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerartanachai (Thailand) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti???????

23.00 WIB: Tunggal putra - Loh Kean Yew (Singapura) vs Lee Zii Jia (Malaysia).