Malam Ini Final Turnamen Bulu Tangkis Super 500 Hylo Open 2021

Tiga wakil Indonesia akan berjuang untuk memperebutkan gelar juara saat tampil pada partai final turnamen bulu tangkis Super 500 Hylo Open 2021 di Saarlandhalle Saarbruecken, Jerman, Minggu 7 November malam WIB.

Tapi, Indonesia sendiri telah memastikan satu gelar pada nomor ganda putra karena partai finalnya mempertemukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan juniornya di Pelatnas PBSI, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Selain kedua pasangan tersebut, masih ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang bakal tampil di final nomor ganda campuran untuk menghadapi unggulan teratas Dechapol Puvaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Pasangan Thailand tersebut lebih diunggulkan dengan bekal lima kemenangan atas Praveen/Melati dari sembilan pertemuan sebelumnya. Mereka bertemu terakhir kali dalam semifinal Denmark Open 2021 dan Praveen/Melati kalah dengan skor 16-21, 21-17, 22-20.

Terdapat ada tiga nomor pertandingan final lainnya yang tidak dimainkan wakil Indonesia, namun diyakini tetap seru. Berikut jadwal lengkapnya:

19.00 WIB: Ganda putri - Chisato Hoshi/Aoi Matsuda (Jepang) vs Rin Iwanaga/Kie Nakanishi (Jepang)

20.00 WIB: Ganda putra - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Leo Rolly Carnando/Daniel Mathin

21.00 WIB: Tunggal putri - Yeo Jia Min (Singapura) vs Busanan Ongbamrungphan (Thailand)

22.00 WIB: Ganda campuran - Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerartanachai (Thailand) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti???????

23.00 WIB: Tunggal putra - Loh Kean Yew (Singapura) vs Lee Zii Jia (Malaysia).

0 Komentar

X
X