Pancakarya, Tegalwaru dan Mulangsari Tutup Pendaftaran Balon Kades PAW, Cilewo di Tunda !

Panitia Musdes Pemilihan Kades Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran, Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan dan Desa Mulangsari Kecamatan Pangkalan sudah menutup pendaftaran penjaringan bakal calon kades pada 7 November kemarin. Penjaringan sendiri, di buka sejak tanggal 1 - 7 November di sekretariat panitia tujuh di tiga desa setempat. Namun, satu desa lainnya, yaitu Cilewo Kecamatan Telagasari, di kabarkan tidak melanjutkan tahapan menuju Musdes Pilkades PAW bersama 3 desa lainnya pada 4 November karena persoalan internal.

Dua Balon Kades PAW Musdes di Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan saat mendaftar di Meja Panitia


"Iya di Desa Pancakarya saat penutupan, ada tiga balon kades yang terjaring untuk meramaikan bursa Kades PAW pada 4 November mendatang, ketiganya adalah H Asep Sugianto, Zaenal M Kailan dan Khoerunnisa.
 Alhamdulillah berjalan lancar dan kondusif, " Kata Kasie Pemerintahan Kecamatan Tempuran, Encep Suprijadi, Senin (8/11).

Sementara itu, Camat Cilamaya Wetan Basuki Rachmat mengatakan, panitia di Desa Tegalwaru mendapati dua bakal calon kades yang mendaftar untuk meramaikan bursa Musdes Pilkades PAW, yaitu atas nama Euis Herawati dan H Durrahim, " Ada dua balon di Tegalwaru, selama penutupan penjaringan, semuanya berjalan lancar. Kami berharap semua panitia terus bekerja profesional dan bertanggungjawab sampai dengan hari H pelaksanaan sukses tanpa ekses, " Ungkapnya. 

Sementara itu, di Desa Mulangsari Kecamatan Pangkalan, dari informasi BPD setempat Cece, di dapati dua balon kades PAW yang mendaftar atas nama Jumli dan atas nama Hj Imas. 

"Ada dua, atas nama Jumli dan Hj Imas, " Pungkasnya. (Rd)

0 Komentar

X
X