Selain Pencari "Tutut", Giliran Balita Hilang di Irigasi Tanjung Mekar Karawang Barat

Selain pencari Tutut asal Cilamaya yang di kabarkan hilang di Irigasi Cikalong Kecamatan Jatisari, Selasa pagi (23/11). Balita 1,5 tahun asal Desa Tanjung Mekar Kecamatan Karawang Barat dikabarkan hilang sesaat setelah bermain di pinggiran irigasi tanjung mekar pada Selasa sore (23/11) sekitar pukul 15.00 Wib.
Tak ayal, balita yang teridentifikasi bernama Putera asal Dusun Tangguljaya RT 07/02 Desa Tanjungmekar itu, dalam pencarian tim satgas BPBD dan Muspika setempat karena di duga tenggelam.

Satgas BPBD Bersama Muspika Saat Mendatangi TKP dan Melakukan Pencairan Balita yang di duga hilang tenggelam di Tanjungmekar

Satgas BPBD Karawang Barat, Dion mengatakan, Balita atas nama Putera dikabarkan hilang dan di duga tenggelam di irigasi RT 07/02 sesaat setelah bermain sekitar pukul 15.09 Wib.

Bocah dengan ciri-ciri tinggi badan 80 centimeter dengan pakaian kaos biru, celana orange itu, dikabarkan hilang saat bermain di pinggiran irigasi.


"Saksi korban adalah Rizal, teman main korban, dan upaya yang sedang dilakukan adalah pencarian di bantu oleh Polsek dan juga muspika setempat, " Ungkapnya. (Rd)

0 Komentar

X
X