Terdampak Banjir, KRL Tanah Abang-Rangkasbitung Terganggu

Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya menimbulkan banjir di perlintasan KRL. Banjir merendam rel di antara Pondok Ranji dan Kebayoran. Akibatnya perjalanan kereta terganggu.



"Kendala disebabkan curah hujan tinggi di wilayah tersebut yang mengakibatkan tergenangnya jalur rel," kata Manajer Eksternal PT KCI Adli Hakim, dalam keterangannya, Minggu (7/11).

Hingga saat ini perjalanan lintas Pondok Ranji - Kebayoran masih terkendala banjir di jalur rel. Satu rangkaian kereta yaitu KA 2103 relasi Rangkasbitung-Tanah Abang juga menunggu aman untuk melintasi lokasi.

Situs berita Kumparan menuliskan pula,Slsementara untuk perjalanan KRL ke arah sebaliknya yaitu lintas Kebayoran-Pondok Ranji masih dapat dilalui dengan kecepatan terbatas. Saat ini petugas di lapangan sedang berusaha mengatasi kendala tersebut.

"Kami juga melakukan rekayasa operasi dengan mengatur KA 2097 relasi Rangkasbitung-Tanah Abang menjadi Pondok Ranji - Serpong, dan KA 2099 relasi Parungpanjang-Tanah Abang menjadi Pondok Ranji - Rangkasbitung," tambah dia.

Adli tetap mengimbau seluruh pengguna KRL untuk mengikuti arahan petugas di lapangan. Tetap patuhi protokol kesehatan. Informasi lengkap seputar perjalanan KRL dapat dilihat melalui akun media sosial @commuterline dan call center 021-121.(***)

0 Komentar

X
X