×

Iklan

Indeks Berita

Asep Sugianto Menang Pilkades PAW Pancakarya

4 Des 2021 | Sabtu, Desember 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T07:43:57Z
Mantan Ketua BPD Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran, H Asep Sugianto berhasil memperoleh suara 76 suara  dalam kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Kades PAW yang di selenggarakan, Sabtu (4/12). Asep unggul atas lawannya H Zaenal Laiyan dengan hanya memperoleh suara 10 dari sejumlah peserta yang berasal dari aparat desa, BPD dan perwakilan tokoh masyarakat.


Musdes yang di hadiri Asda 1, Staf Ahli Bupati dan Kabid Pengembangan Desa DPMD Karawang tersebut, menorehkan sejarah baru di Desa Pancakarya yang sebelumnya kosong jabatan Kades karena sebelumnya di tinggal pupus Atta Sutisna Jilun paska Pilkades di awal tahun 2021 ini. 

Kegiatan Musdes yang di guyur hujan yang di pusatkan di halaman kantor desa tersebut berjalan lancar dan kondusif ditengah ribuan masa yang menyaksikan prosesi pemilihan dan penghitungan suara secara tertbatas tersebut. 
"Kami berharap siapapun yang menang untuk tidak jumawa dan yang kalah untuk legowo melewati proses demokrasi tingkat desa tersebut.

Mari bersama membangun desa dengan penuh tanggungjawab dan saling merangkul satu sama lain, " Kata PLT Camat Tempuran, Komarudin SE. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS