×

Iklan

Indeks Berita

Selisih Tiga Suara, Euis Herawati Terpilih Kades PAW Tegalwaru

4 Des 2021 | Sabtu, Desember 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T07:18:43Z
Musdes PAW Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan berakhir, Sabtu siang (4/12). Dari total 143 peserta Musdes yang hadir dalam pemilihan, didapati perolehan suara nomor urut 1 Hj Euis Herawati unggul dengan selisih 3 suara dari calon kades nomor 2, H Durrahim Suarli. 

Wanita yang juga isteri almarhum Kades Aruji Atmaja tersebut, di dapuk sebagai pemenang dalam perhelatan Pilkades PAW dengan masa jabatan sisa sekitar 1 tahun lagi itu. 
Dengan mengantongi 73 suara, Euis yang juga sempat menjadi Pjs Kades Tegalwaru tersebut, kini segera di sahkan sebagai Kades PAW definitif oleh Bupati Karawang setelah unggul dari Durahim yang memperoleh 70 suara.

Keterpilihan Hj Euis, merupakan torehan baru pada pemerintahan desa perbatasan dengan Kecamatan Banyusari tersebut, setelah kades paru PAW ini merupakan kali pertama di gelar di Desa dan Kecamatan Cilamaya Wetan.


Lewat pengamanan ketat belasan anggota Pol PP, Polisi dan Anggota TNI, kegiatan Musdes yang dihadiri pejabat DPMD dan Muspika Kecamatan tersebut berjalan lancar dan kondusif, untuk selanjutkan Panitia tujuh mengesahkan berita acara Musdes kepada BPD dan diteruskan pada ajuan pelantikan kades terpilih. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS