×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Meninggal, Nelayan Tangkolak "Hilang" di Temukan di Muara Bungin Bekasi

14 Mar 2022 | Senin, Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T15:04:59Z
Setelah menempuh pencarian dengan menerjunkan sejumlah tim, dua nelayan Tangkolak Desa Sukakerta Kecamatan Cilamaya Wetan yang dikabarkan hilang akibat kecelakaan di Laut Damar Kepulauan Seribu Provinsi DKI Jakarta, akhirnya di temukan, Senin petang di perairan Bekasi (14/03/2022) sekitar pukul 17.00 Wib.

Kades Sukakerta H Bukhori mengabarkan, korban atas nama Wadiana (40) ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di Muara Bungin Sekitar pukul 17.00 Wib. Mayat Wadian, ditemukan oleh nelayan setempat dan di evakuasi oleh relawan bersama Basarnas Babelan Bekasi. 

Nelayan Asal Desa Sukakerta Kecamatan Cilamaya Wetan yang Hilang, akhirnya di Temukan di Perairan Bekasi oleh Tim SAR Babelan Bekasi

"Saat ini nelayan sudah di temukan dan sekarang ada di Instalansi Forensi RSUD Karawang dan rencananya langsung di kebumikan Senin malam ini juga, " Katanya.

Sebelumnya, dikabarkan Kantor SAR DKI Jakarta menerjukan tim penyelamat menuju lokasi hilangnya satu nelayan usai terjadinya tabrakan kapal di timur perairan Pulau Damar, Kepulauan Seribu, Kamis (10/3/2022) sekitar pukul 19.15 WIB.

Korban diketahui bernama Wadina (40). Saat itu korban yang tengah bersama seorang rekannya, Darpan (37), ditabrak Kapal Motor Tanto Mandiri. Kapal Motor Tanto Mandiri yang berlayar menuju Pontianak, tiba-tiba menabrak kapal nelayan yang ditumpangi yakni Darpan (37) dan Wadina (40).

Darpan ditemukan selamat dan langsung dievakuasi ke atas Kapal Tanto Mandiri, tapi satu nelayan atas nama Wadina (40) hingga saat ini masih dalam pencarian. Diketahui, Wadina yang merupakan satu korban yang belum ditemukan tersebut merupakan nelayan warga Desa Sukakerta Kecamatan Cilamaya Wetan. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS