Maria Ozawa alias Miyabi ogah menemui Vikcy Prasetyo meski saat ini sedang berlibur di Bali. Kerap menerornya dengan panggilan telepon, bintang panas asal Jepang itu menyebut jika Vikcy berbahaya.

Maria Ozawa Alias Miyabi

Vicky Prasetyo sebelumnya sudah sangat percaya diri bisa bertemu dengan Miyabi. Apalagi, bintang film dewasa sempat menggungah video yang mengajak presenter yang identik dengan kontroversi itu bertemu jika dirinya ke Indonesia.

Namun ternyata, selama berada di Bali, Maria Ozawa memilih untuk menghindari Vicky. Dia malah ditemani oleh selebriti lain, salah satunya DJ Shacho. Dia mengaku sengaja tidak memberitahu karena memang tidak ingin bertemu.

Alasannya, Vicky kerap menerornya melalui panggila telepon serta pesan singkat meskipun tidak pernah ditanggapi.

"Aku mikir, duh bahaya nih orang. Aku pikir bahaya kan. Makanya aku belum bilang kalau sekarang ke Bali. Nggak mau bilang, serem nggak sih? Jangan-jangan sugar daddy. Emang aku ke sini buat sugar daddy," ujar Miyabi kepada DJ Shacho di kanal YouTube Repezen Foxx, dikutip Rabu (6/4/2022).

Miyabi mengungkapkan alasannya tidak ingin bertemu Vikcy. Dia mengaku komunikasi mereka terjadi hanya di dunia maya, setelah sebelumnya dikenalkan lewat perantara teman satu tahun lalu.

"Awal-awal itu cuma "hai", "bye", di Instagram kan. Terus (Vicky bilang) kapan ke Bali?" cerita

Tak lama setelah itu, kebetulan Miyabi sempat melakukan komunikasi video call (VC) bersama Raffi Ahmad. Mengetahui hal itu, Vicky pun semakin gencar menghubungi sang artis. "VC juga dong sama aku. Kabarin dong! Sini dong ketemu aku. Aku bayar deh, gitu," cerita Miyabi.

Vicky lantas "meneror" Miyabi dengan rentetan panggilan teleponnya, namun tak pernah diangkat. Tak habis akal, mantan suami Kalina Ocktaranny itu lantas menghubungi orang-orang yang ada di sekitar Miyabi, salah satunya DJ Evelin Nada Anjani.

“Waktu Evelin nggak angkat teleponnya, dia sampai telepon manajer Evelin. Gokil banget. Dia sebegitu pengin ketemu,” ujar Miyabi.

Penasaran, Vicky masih saja menghubungi Miyabi. Terakhir lewat pesan teks, yang meminta Miyabi untuk menghubunginya. "Tadi pagi aku bangun, ada pesan dari dia. Katanya nanti kalau udah di Jepang video call yuk. Terus aku kayak, duh salah apa aku hari ini,” ungkap Miyabi.(***)