Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Karawang gelar kegiatan Musyawarah Kerja bersama pengurus, staff Markas, staff UDD, senior relawan dan rekan Rabu kemarin (20/4/2022).
Kegiatan Musker ini dihadiri langsung Ketua PMI Karawang Ibu Hj.Eli Amalia Priatna bersama Kepala Markas dan para Ketua pengurus PMI Kecamatan dan rekan-rekan Relawan.

Kegiatan Musyawarah Kerja PMI Cabang Karawang

Elly Amalia mengatakan, salam kegiatan Musyawarah Kerja Kabupaten ini, telah dijelaskan pemaparan mengenai pelaksanaan program kerja yang telah di laksanakan di Tahun 2021 untuk bersama-sama di evaluasi, serta menyusun rencana di tahun 2022. Adapun program dan rencana tersebut, digarap dan di laporkan oleh berbagai bidang,  diantaranya, bidang pembinaan dan pengembangan relawan tahun 2021, Bidang pelayanan sosial dan kesehatan masyarakat tahun 2021, Bidang organisasi, komunikasi  dan pengembangan sumber daya tahun 2021, hingga realisasi program kerja tahun 2021, dan lainnya.

"Banyak yang kita bahas, diantaranya itu tadi yang di jelaskan setiap bidangnya, " Ungkap Elly. 

Mantan Wakil Bupati Karawang ini menambahkan, adapun kegiatan lainnya dalam Musyawarah ini adalah pelantikan Koordinator Forel dan Koordinator Posko PMI Kabupaten Karawang dan di tutup dengan buka puasa bersama.

"Kita berharap program kerja di tahun ini bisa terus lancar dan maslahat bagi masyarakat Karawang, " Ungkapnya. (Rd)