Satlantas Polres Metro Bekasi Kota mencatat tiga lokasi rawan kecelakaan saat arus mudik Lebaran 2022. Ketiga jalan tersebut tersebar di sejumlah titik di wilayah di Kota Bekasi.(26/4/2022).

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Agung Pitoyo, mengatakan, tiga lokasi tersebut di antaranya yakni Jalan Ahmad Yani, Jalan Kalimalang dan Jalan Raya Sultan Agung.

"Jalan Ahmad Yani, saat mudik di arteri bisa jadi Jalan KH Noer Ali dan Sultan Agung karena di dua tempat itublah kendaeaan dari arah Jakarta masuk Bekasi," katanya di Bekasi, Senin 25 April 2022.

Dia menjelaskan, pihaknya telah melakukan sejumlah upaya untuk meminimalisasi terjadinya kecelakaan di titik rawan di Kota Bekasi.

"Yaitu meningkatkan patroli, brosur, leaflet, spanduk tentang Kamseltibcarlantas dan mengedukasi tentang keselamatan berlalu lintas di radio," ujarnya

Berdasarkan pantauan Medcom.id di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, lalu lintas terlihat padat sampai dengan pukul 20.00 WIB.

Terlihat sejumlah relawan yang turut mengatur lalu lintas di sekitar Pos Pengamanan Polres Metro Bekasi Kota di Mega Bekasi Hypermall. (Medcom)