Breaking News
---

Donor Darah Songsong Rangka HUT Kodam III Siliwangi Ke-76 Tahun 2022

Dalam rangka menyambut HUT Kodam III/Siliwangi yang ke-76, Kodim 0604/Karawang menggelar bhakti sosial donor darah bekerja sama dengan PMI Karawang yang dilaksanakan di Polkes 03-04-03 Karawang Denkesyah 03 Cirebon Kabupaten Karawang, Selasa (10/06/22).

Foto: Donor Darah Menyambut HUT Kodam III Siliwangi ke 76

Selain memperingati HUT Kodam III/Siliwangi, kegiatan donor darah juga sebagai bentuk kepedulian TNI AD dalam membantu pengadaan dan pemenuhan stok darah PMI untuk transfusi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum Habiburrahman yang diwakili oleh Kasdim, Mayor Inf Jaja Jamaluddin mengatakan, dengan dilaksanakannya bhakti sosial donor darah ini semoga bisa membantu penyedian stok darah yang ada di rumah sakit Karawang.

"Semoga darah yang disumbangkan oleh para prajurit jajaran Kodim 0604/Karawang ini bisa membantu PMI, khususnya di Kabupaten Karawang yang sedang mengalami kekurangan stok darah di rumah sakit-rumah sakit bagi yang membutuhkan," ujarnya.

Sementara itu Serka Roni Anggota Kodim 0604/Karawang merasa bahagia sebagai abdi negara bisa ikut andil dengan melakukan kegiatan bhakti sosial menjelang HUT Kodam III/Siliwangi.

"Kita sangat bahagia bisa terlibat dengan melakukan donor darah, khususnya Kodim 0604/Karawang yang rutin dan bekerja sama menyelenggarakan donor darah",ucapnya.

"Dalam menyambut peringatan HUT Kodam III/Siliwangi dengan melakukan bhakti sosial, mudah-mudahan semangat para prajurit bisa tertanam kepada kita sebagai generasi penerus", harapnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan