×

Iklan

Indeks Berita

Ketua KNPI Kecewa Berat, Kapolres Aldi Bilang Akan Tindak Tegas Pengganggu Kamtibmas di Karawang

16 Mei 2022 | Senin, Mei 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T14:55:16Z
Terjadinya selisih paham antar kelompok pemuda hingga menjadi sorotan publik, membuat Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang, Guntar Mahardika angkat bicara. Menurutnya, KNPI memberikan apresiasi kepada Polres Karawang dengan sigap mengamankan oknum tersebut.
Kapolres Karawang dan Guntar Mahardika

“KNPI sebagai wadah pemuda siap membantu pihak berwajib untuk merangkul kedua belah pihak yang sedang berselisih paham,” kata Guntar.

Tindakan tidak terpuji itu, Guntar mengharapkan tidak terulang kembali di Kota Pangkal Perjuangan. Oleh karenanya, KNPI akan merangkul kedua belah pihak untuk menjaga kondusifitas Karawang.

“KNPI siap membantu Polres Karawang untuk menjalin komunikasi diantara kedua belah pihak. Nantinya bisa merangkul semua agar kita bina dan bisa menjaga kondusifitas Karawang,” kata Guntar, Senin (16/5/2022).


Guntar juga menghimbau semua elemen pemuda di Karawang tidak terprovokasi apa pun yang menyebabkan tindakan gangguan kondusifitas Karawang .

“Saya himbau semua elemen pemuda jaga kondusifitas Karawang,” imbaunya.

Sementara itu Kapolres Karawang menegaskan tidak ada toleransi kepada siapapun yang mengganggu Kamtibmas di Karawang.

“Saya pastikan semua akan ditindak tegas sampai meja persidangan.Meski demikian,atas nama Kamtibmas yang kondusif,menghukum bukanlah satu-satunya solusi. Oleh karena itu, seluruh stakeholder di Karawang hayu bersama-sama menjaga Kamtibmas, membangun dan mewujudkan generasi masa depan yang lebih baik, semua harus terhubung (All Connected) menuju Karawang maju,” tandas Kapolres AKBP Aldi Subartono melalui akun media sosialnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS