×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Super Parah! Banyak Lubang, Kerusakan Jalan Kutagandok Bikin Pengendara Rawan Kecelakaan

12 Mei 2022 | Kamis, Mei 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T16:28:44Z
Jalan raya Kutagandok, Desa Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya, kerap sekali sering menimbulkan kecelakaan lalulintas akibat jalan berlubang. Bahkan, kondisi kerusakan ini lama tanpa perbaikan Pemkab Karawang.(12/5/22).
Jalan rusak di Pedes Karawang

"Jalan ini sudah lama kondisinya berlubang, dan kerap sekali terjadi kecelakaan khususnya pengendara roda dua," tutur Deden Yudaeni, salah seorang warga Desa Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya,Kamis (12/5/2022).

Menurut Deden, jalan tersebut merupakan akses jalan utama kecamatan, apalagi jalan utama tersebut merupakan jalan penghubung antar kecamatan.

"Memang benar jalan ini merupakan jalan utama, karena warga Rawamerta dan sekitarnya selalu melalui jalan utama ini untuk menuju wilayah Rengasdengklok dan sekitarnya," terangnya.

Lebih lanjut lagi Deden menambahkan, dirinya meminta pihak dinas PUPR Karawang, untuk segera memperbaiki jalan tersebut.

"Ya saya meminta pihak Dinas PUPR untuk segera memperbaiki jalan yang berlubang tersebut, sebelum banyak memakan korban," pungkasnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS