Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE hadir dalam wisuda santri TKQ terbaik se-Kabupaten Karawang. Pelaksanaan wisuda dilakukan di RM. Indo Alam Sari.


Hadir sebanyak 150 santri dengan didampingi orang tua, serta 100 guru TKQ se-Kabupaten Karawang. Selasa 31 Mei 2022. Proses wisuda juga disaksikan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga serta ketua Badko Karawang.


Wabup mengatakan, momen wisuda ratusan santri menjadi sejarah baru pasca pandemi di Karawang. Mengingat saat ini kasus Covid-19 bisa terkendali dengan baik.

"Dua tahun sebelumnya, kita merasakkan pahitnya pandemi. Alhamdulillah. Berkat kerja keras semua pihak sekarang bisa melaksanakan acara seperti ini. Tapi pesan saya tetap jaga protokol kesehatan," kata Wabup.

Wabup mengucapkan selamat kepada para wisuda santri TKQ terbaik. Nilai-nilai yang memuaskan tersebut diharapkan menjadi motivasi kepada orang tua untuk mendukung segala minat dan bakat anaknya kelak. "Pesan saya, batasi anak-anak dengan gadget," kata Wabup.

Wabup mengapresiasi Badko yang telah banyak mencetak anak untuk bisa membaca, menulis dan mengaji Al-Quran. Tentunya, lulusan TKQ diharapkan tak hanya pintar. Namun juga bisa mengedepankan akhlak serta adab sesuai dengan norma agama. (disk)