×

Iklan

Indeks Berita

Beti, Kepala SDN Palumbonsari 1 Jawara Kepsek Berprestasi Karawang 2022

2 Jun 2022 | Kamis, Juni 02, 2022 WIB Last Updated 2022-06-02T12:49:37Z
Beti Nurbaeti Yudaswara, Kepala SDN Palumbonsari 1 Kecamatan Karawang Timur, sukses mendapatkan poin tertinggi dalam kegiatan lomba Kepsek berprestasi tahun 2022 yang di selenggarakan Disdikpora di SDN Karawang Kulon II, Kamis (2/6/2022).
Dengan jumlah peserta 27 Kepsek SD se Kabupaten Karawang, Kepsek di satuan pendidikan berstatus sekolah penggerak tersebut, mendapati poin nilai 81,79, unggul dengan selisih tipis dari Kepala SDN Kalangsari III Kecamatan Rengasdengklok atas nama Jayadi dengan bobot nilai 80,97. 

Beti Nurbaeti Yudaswara

Atas prestasi hasil penilaian dari sejumlah indikator protofolio, PPKS, tes tulis, karya tulis ilmiah hingga video profil sekolah tersebut, Beti yang di support langsung romongan K3S, Koorwilcambidik dan PGRI Karawang Timur di lokasi lomba tersebut, berhak menjadi satu-satunya Wakil Karawang dalam lomba serupa di tingkat provinsi Jawa Barat dengan waktu yang masih tentatif.


"Hasil nilai kolektif dengan profesional  oleh tiga juri, di dapati perangkingan hasil dari kepsek berprestasi tahun 2022 dengan berbagai aspek ini, di tetapkan Bu Beti dari Kecamatan Karawang Timur sebagai rangking pertama terbaik, dan berhak menjadi wakil Karawang ke tingkat provinsi Jabar. Atas prestasi itu, Disdikpora berikan apresiasi berupa dana pembinaan, terkhusus bagi juara 1,2 dan 3, " Kata Kasie Guru dan Tenaga Kependidikan Disdikpora Karawang Dr Mulyana Surya Atmaja. 

Foto : Di support Rombongan K3S dan Koorwilcambidik, Kepala SDN Palumbonsari 1 Sukses Jadi Kepsek Berprestasi Tahun 2022

Dikonfirmasi, Beti Nurbaeti Yudaswara Kepala SDN Palumbonsari 1 mengatakan, atas prestasi yang di raih 
pertama dirinya memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT.  Prestasi yang ia raih di yakinnya, merupakan prestasi keluarga Besar SDN Palumbonsari I dan berkat dorongan serta suport dari Korwil Cambidik Karawang Timur Bapak Nacep Jamaludin, Ketua K3S Karawang Timur Hj Yeni Mulyani M.pd dan Pengawas Bina Eje Arifin. 

"Di tetapkan sebagai kuara Kepsek Berprestasi merupakan kebanggaan bagi diri saya juga sebagai pelaksana Program Sekolah Penggerak Angkatan ke 1, Insya Allah kedepan persiapan ke Tingkat Provinsi saya terus berkoordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Karawang untuk mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga bisa membawa nama baik Karawang di tingkat Jawa Barat, " Ungkapnya.

Terpisah, Koorsilcambidik Karawang Timur Nacep Jamaludin menghaturkan selamat dan sukses atas ditetapkannya Kepsek SDN Palumbonsari sebagai Kepsek berprestasi tahun 2022 lewat seleksi para juri Disdikpora di SDN Karawang Kulon II hari ini. Prestasi ini, tentu saja membanggakan semua stakeholder pendidikan di Kecamatan Karawang Timur. Apalagi, yang menjadi wakil dalam lomba ini, ia tidak meragukan kompetensinya, karena merupakan satu dari empat kepala SD dengan status Kepsek Penggerak.

"Sangat membanggakan semua pemangku pendidikan Karawang Timur, tentu saja prestasi ini bisa kembali di pertahankan dan di raih pada tingkat berikutnya, " Harapnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS