×

Iklan

Indeks Berita

Di Mulai Tahap Pemilu 2024, Ini Komentar Bupati Karawang

15 Jun 2022 | Rabu, Juni 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T17:23:53Z

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar peluncuran hari pemungutan suara pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024, Selasa (14/6/2022) malam yang digelar di halaman Gedung KPU RI Jakarta.

Bupati Karawang diantara KPU Jabar dan Karawang

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengikuti kegiatan tersebut di kantor KPU Karawang Didampingi Bawaslu Jawa Barat, Ketua KPU Karawang dan Wakil DPRD Karawang.(15/6/2022).

Bupati mengungkapkan sejarah perjalanan pelaksanaan pemilu di Karawang selalu berjalan dengan baik, aman dan kondusif. seperti itu, Cellica juga tak memungkiri ada dinamika yang menceritakannya.

“Meski saya sudah dua periode, saya masih yakin pemilu di Karawang akan terus mengulang sejarah yang baik, yang selalu aman dan kondusif. Kami akan terus mendorong KPU Karawang untuk melaksanakan pemilu yang demokratis,” ucapnya.

Bupati mengatakan pemilu yang akan dilaksanakan nantinya adalah pemilu serentak yang harus disukseskan bersama.

Untuk itu, ekspresikan semua yang akan berpartisipasi serta menyukseskan tahapan pemilu, mulai dari anggaran yang dimulai sekarang dan tahun 2023 nanti, pendataan hingga kelengkapan Pemilu.

“Dan ini harus kita persiapan, selain itu diminta kepada semua instansi terkait dan masyarakat untuk dapat menyukseskan gelaran demokrasi di Indonesia khusunya di Kabupaten Karawang.

Masih kata Bupati, dengan persiapan yang cukup lama, penyelenggara juga diharapkan dapat memastikan kualitas demokrasi, mulai dari setiap tahapan hingga hari pemilihan.

“Kita berharap dengan persiapan yang cukup lama ini untuk memastikan setiap tahapan sampai pada hari pemilihan dan hasilnya benar-benar berjalan sebagaimana mestinya, memastikan kualitas kita semakin baik,” pungkasnya (oc)

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS