Para pengunjung dan pengendara yang melintas di lapangan Karangpawitan, mendadak heboh Rabu sore (8/6/2022). Pasalnya, artis beken youtuber Trisuaka lengkap dan Angga Candra mendadak muncul 'ngamen' bareng pengamen wanita Karawang yang viral dengan suara merdunya di Media sosial.
Foto : Heboh Trisuaka Muncul Ngamen di Lapangan Karangpawitan Karawang


Anggota Pol PP yang piket di Lapangan Karangpawitan Shandika Mubarak Abdillah mengatakan, sebelumnya sempat viral pengamen wanita Karawang yang terekam bersuara merdu yang di unggah netizen Karawang, ini ikut menyita perhatian artis youtuber Trisuaka dan Angga Candra mendatangi kota Karawang. Dengan maksud membantu menggalang dana untuk pengamen wanita tersebut, Trisuaka turun langsung keliling lapangan ngamen. Spontan saja, lantunan lagu yang merdu dan tak biasa itu, kemudian
banyak di lirik pengunjung dan masyarakat.
Foto : Heboh Trisuaka Muncul Ngamen di Lapangan Karangpawitan Karawang

"Pas mereka lihat, ternyata Trisuaka dan Angga candra, sontak saja semakin banyak di kerubuti dan banyak yang meminta foto selfie bareng mereka, " Katanya.

Meskipun kedatangan mereka membuat konten YouTube bersama pengamen asal Karawang, tetap saja, masyarakat banyak yang mengenali artis yang sempat berseteru dengan Andhika kangen Band tersebut.
Saat berada di Lapangan Karangpawitan

"Kita yang kebetulan piket jadi ikut mengamankan, karena masyarakat semakin lama semakin banyak, " Ujarnya. (Rd)