×

Iklan

Indeks Berita

Juara Kabupaten, Kepsek Berprestasi Siap Optimal Harumkan Karawang di Jabar

4 Jun 2022 | Sabtu, Juni 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T08:45:43Z
Kepala SDN Palumbonsari 1 Kecamatan Karawang Timur, ditetapkan tim juri dan Kasie GTK Disdikpora Karawang sebagai peraih rangking tertinggi dalam lomba Kepsek berprestasi tingkat Kabupaten Karawang tahun 2022 pekan kemarin. Atas prestasi ini, Kepsek sekolah penggerak atas nama Beti Nurbaeti Yudiaswara M.pd berhak menjadi wakil Karawang dalam lomba serupa di tingkat Provinsi Jawa Barat yang waktunya masih tentatif.

Foto : Beti Nurbaeti Yudiaswara M.Pd Kepala Sekolah Berprestasi Karawang Tahun 2022.

"Iya hasil kemari itu, tentu saja merupakan buah dari prestasi yang disupport keluarga, pihak sekolah, koorwilcambidik, pengawas bina maupun Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S). Alhamdulillah di syukuri atas kepercayaan sebagai Kepsek berprestasi tingkat Kabupaten, " Kata Beti, Sabtu (4/6/2022).

Dirinya mengaku siap optimal menjadi wakil Karawang untuk lomba serupa di tingkat Provinsi Jawa Barat. Caranya, dengan memasifkan koordinasi dan konsultasi kepada Disdikpora berkaitan dengan format dan segala sesuatu yang harus disiapkan, termasuk perbaikan protofolio yang ia buat pribadi maupun item lain yang menjadi penilaian. Sebab, di mungkinkan ada edaran baru dari Jawa Barat berkaitan dengan item lomba yang bisa saja ada perubahan dan perbedaan saat nanti melenggang ke tingkat Jawa Barat.


"Target khusus kita ya berupaya semaksimal mungkin untuk membawa nama baik Karawang, tinggal kita optimalkan koordinasi dan penguatan apa saja yang di siapkan, " Ujar Kepsek yang memimpin sekitar 800 siswa ini. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS