×

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Karawang Puji Panitia Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup Berjalan Lancar dan Sukses

27 Jun 2022 | Senin, Juni 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T19:21:56Z
Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono memuji panitia atas lancar dan suksesnya pelaksanaan kejuaraan tenis meja Kapolres Cup. 


Diketahui kejuaraan tenis meja itu digelar sejak Jumat-Minggu 24-26 Juni 2022 di Technomart Galuh Mas Karawang, dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara. 

"Saya Kapolres Karawang mengucapkan terima kasih kepada semua, terkhusus kepada panitia yang telah bersusah payah mencurahkan segala tenaga sehingga acara tenis meja Kapolres Cup berjalan lancar dan sukses," kata Aldi usai penutupan dan penyerahan hadiah pemenang kejuaraan tenis meja Kapolres Cup, pada Minggu (26/6/2022) malam. 

Menurut Aldi, event tenis meja ini sangat berharga buat seluruh masyarakat Karawang. Apalagi, bagi anak-anak pelajar SD, SMP, dan SMA yang dapat ikut dalam kejuaraan tenis meja ini. 

Tentunya dari event ini diharapkan dapat muncul talenta dan atlet baru dunia tenis meja di Karawang 

"Mudah-mudahan ini jadi ajang rutin, tentu dengan harapan muncul bibit pemain tenis meja, agar Karawang lebih baik lagi," katanya. 

Terakhir, Aldi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Karawang yang telah bersama-sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

"Terima kasih kepada mayarakat Karawang sama-sama menjaga kamtibmas. Sehingga sekarang ini Karawang aman," kata Aldi. 

Seperti diketahui, kejuaraan tenis meja Kapolres Cup ini hasil kolaborasi antara Polres karawang dan Organisasi kewartawanan, seperti Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI). 

Kejuaraan Tenis Meja diikuti beberapa katagori antara lain, pelajar tingkat SD, SMP dan SMA/ Sedrajat. 

Instansi, mulai ASN Pemerintah Kabupaten Karawang, TNI, POLRI dan Wartawan. Sedangkan katagori tingkat umum diadakan mulai tingkat level A-B-C-D. 

Jumlah peserta katagori pelajar SD 31 orang, SMP 35 dan SMA 30 orang. Sedangkan peserta dari Instansi ASN, POLRI, TNI, Wartawan sebanyak 80 orang dan peserta umum sebanyak 175 orang.(SD)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS