×

Iklan

Indeks Berita

Mohon Doa, Kafilah MTQ Karawang Siap Tampil di Final 8 Cabang Lomba Hari Ini

24 Jun 2022 | Jumat, Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T03:34:18Z
MTQ ke 37 Provinsi Jawa Barat yang di selenggarakan di Kota tahu Sumedang, sudah memasuki seleksi final pada Jumat (24/6/2022) ini. Kafilah Kabupaten Karawang, di pastikan tampil pada 8 mata lomba di babak final ini bersama sejumlah perwakilan kafilah dari Kabupaten/kota lainnya di Jawa Barat. 
Foto : Kasie Bimas Kemenag Karawang Saksikan langsung dan Memberi support di venue lomba MTQ Kafilah Karawang


Dalam rilisnya, Kasie Bimas Islam Kemenag Karawang H Yakub Lubis Al Pauji memohon doa dan dukungan dari keluarga besar Kementrian Agama (Kemenag) dan masyarakat Kabupaten Karawang, terkhusus bagi kafilah asal Karawang yang akan melangsungkan penampilan pada babak final MTQ di hari Jumat ini (24/6/2022).  

"Mohon do'anya untuk Kafilah MTQ ke 37 Karawang yang akan tampil pada babak final hari ini jumat 24 Juni 2022. Semoga di berikan kelancaran, kemudahan dan meraih hasil tebaik serta keberkahan dari Allah SWT, " Harapnya.

Pihaknya bersama pejabat Pemkab Karawang dan tokoh, terus hadir menyaksikan dan memberikan support serta dukungan bagi peserta kafilah MTQ Karawang di sejumlah venue perlombaan di lokasi kegiatan. 


Adapun mata lomba yang akan di pertandingkan dalam seleksi final pada Jumat ini dan di ikuti kafilah Karawang antara lain :

1. Cabang Kaligrafi Naskah putra
2. Cabang Kaligrafi Hiasan putri
3. Cabang Kaligrafi Dekorasi putri
4. Cabang Kaligrafi Kontemporer putri
5. Cabang Tafsir Bahasa Arab putri
6. Cabang Tahfidz 30 Juz putri
7. Cabang Murottal Dewasa
8. Cabang MFQ putri
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS