×

Iklan

Indeks Berita

Pemkab Karawang Lepas Jemaah Haji Kloter 29 dan 30

25 Jun 2022 | Sabtu, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T13:42:32Z
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang melepas jemaah haji kelompok terbang (kloter) gelombang ketiga di Kabupaten Karawang pada Kamis dan Jumat (23-24/6/2022) malam, di Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang.


Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Karawang, H. Akhmad Hidayat menyebut, sebanyak 111 jemaah yang akan berangkat di Kloter 29 pada pukul 23.00 WIB dan Kloter 30 sebanyak 66 jemaah pada pukul 22.00 WIB.

Ia menambahkan, pihaknya meminta kepada para jamaah untuk menjaga kesehatan. Sebab, ditempat yang lain situasi dan kondisinya berbeda baik iklim maupun udara.

“Jaga kekompakan, karena di sana dibentuk karom (ketua rombongan) dan karu (ketua regu) itu adalah salah satu untuk menjaga kekompakan dan solidaritas para jamaah, sehingga jangan sampai di tempat negara lain tidak peduli terhadap sesama,” ujarnya usai melepas para jamaah haji.

Ketika sudah berada di tanah suci, lanjut dia, diharapkan untuk para jamaah menjaga kekompakan dan pihaknya selalu mendoakan yang terbaik untuk para jamaah dari Karawang untuk kembali ke tanah air dengan aman dan selamat.

“Laksanakan ibadah dengan baik, dengan aman, nyaman dan sungguh-sungguh, karena ibadah hajin itu diperlukan mental dan kesehatan yang baik, lebih banyak berdoa, tentunya kami di Karawang juga sama mendoakan kepada para jamaah agar menjadi haji yang mabrur dan mabruroh dengan kembali lagi ke tanah air dalam keadaan sehat selamat,” ungkapnya. (diks)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS