Foto ; Pratama Wadas Sukses Jadi Juara 1 Tournamen Volly Kapolsek Telagasari Cup



Club' volli Pratama Lemahabang Wadas berhasil sabet gelar juara dalam turnamen volli Kapolsek Telagasari Cup di Lapangan Dusun Citamiang RT 01/03 Desa Talagamulya Kecamatan Telagasari, Minggu malam (26/6/2022).
Pratama Wadas sukses menekuk rival mainnya dari club' tuan rumah Srikandi dengan skor 3-2.

"Alhamdulillah Pratama Lemahabang Ini jadi Juara 1  Volli putri kapolsek cup Telagasari, setelah di final melawan tuan rumah Srikandi dengan skor 3-2. Anak-anak asuhan kami yang di ambil dari Angkatan Udara (AU) ini bermain mulus di ajang turnamen yang di ikuti 20 tim dalam dan luar daerah, " Kata Pendaming Tim Pratama Wadas, Uus Usmara.

Ia menambahkan, setelah sukses bermain, Ibu Kapolsek Telagasari hadir di lokasi dan memberikan langsung apresiasinya kepada dua tim berupa hadiah trophy dan uang pembinaan.

"Kami haturkan terimakasih atas kontribusi Polisi di peringatan HUT Bhayangkara ini dengan memberi wadah dan ruang bagi para atlet voli berkompetisi, " Ujarnya 

Sebelumnya, Babinkamtibmas Desa Telagamulya Bripka Aries mengatakan, Turnamen ini sengaja digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 serta untuk menggairahkan kembali olahraga khususnya bola voli di wilayah kecamatan Telagasari.

"Ini dalam rangka jelang HUT Bhayangkara ke 76 dan untuk menggairahkan pecinta bola voli selain itu kegiatan ini juga untuk mencari bibit yang berbakat serta ajang silaturahmi dan sebagai hiburan rakyat, mudah mudahan acara ini berjalan lancar tanpa ada kendala ," terangnya. (Red)