×

Iklan

Indeks Berita

Tenis Meja Kapolres Cup, Kasdim 0604/Karawang Berpasangan dengan Kapolres Uji Perdana Pertandingan

24 Jun 2022 | Jumat, Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T07:31:14Z
Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup secara resmi dibuka dengan pemukulan Gong dilanjutkan pertandingan antara Wabup Aep Saepulloh yang berpasangan dengan Kepala BKPSDM, Asep Aang Rahmatullah melawan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono yang berpasangan dengan Kasdim 0604 Karawang, Mayor Inf Jaja Jamaludin.

Foto : Kapolres - Kasdim Bersama Wabup Karawang Tanding perdana saat Pembukaan Turnamen Kapolres Cup

Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 Polres Karawang yang digelar di Mall Technomart Kawasan Galuh Mas Kecamatan Telukjambe timur Kabupaten Karawang, Jumat (24/06/22) 

Turnamen Tenis Meja diikuti beberapa katagori antar lain, pelajar tingkat SD, SMP dan SMA/ Sedrajat. Tak hanya itu, Kejuaraan Tenis Meja ini juga diramaikan sejumlah instansi, mulai ASN Pemerintah Kabupaten Karawang, TNI, POLRI dan Wartawan. Sedangkan katagori tingkat umum diadakan mulai tingkat level A-B-C-D.

Foto : Aep Wabup berpasangan Asep Aang BKPSDM KARAWANG

Wabup mengatakan, apresiasi atas kinerja Polres Karawang yang telah banyak membantu untuk menciptakan kamtibmas di Karawang.

"Kekompakkan pemerintah daerah bersama TNI/Polri ini menjadi benteng dalam menjaga kamtibmas di Karawang," kata Wabup. 

Sedangkan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-76 Bhayangkara. Diharapkan kejuaraan ini dapat memperat silaturahmi antar instansi dan juga masyarakat.

“Termasuk tidak menutup kemungkinan dari kejuaraan ini dapat melihat potensi-potensi atau bibit pemain tenis meja,” tandasnya.

Sementara Kasdim 0604/Karawang mengatakan Dengan berolahraga Tenis Meja ini diharapkan tubuh kita menjadi bugar dan sehat, Men sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat"

"Selamat bertanding kepada peserta lomba, jungjung tinggi sportifitas dalam pertandingan" Pungkasnya.

Jumlah peserta katagori pelajar SD 31 orang, SMP 35 dan SMA 29 orang. Sedangkan peserta dari Instansi ASN, POLRI, TNI, Wartawan sebanyak 84 orang dan peserta umum sebanyak 175 orang.

Seluruh masing-masing kategori ini panitia hanya memilih peserta yang berhasil juara 1-2-3, juara bersama dan juara delapan besar. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS