×

Iklan

Indeks Berita

Waduh Genit Bingit, Kelakar Kadis PUPR Intrik Politik 'Rayu' Wabup Aep Saat Sambutan di Acara Gebyar Paten

29 Jun 2022 | Rabu, Juni 29, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T09:43:52Z
Kepala Dinas PUPR Dedi Achdiat, getol hadir di setiap acara gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten). Namun, sebagai leading sektor infrastruktur yang banyak di pertanyakan di setiap momen dialog, Dedi acapkali 'genit' melontarkan rayuan dan sentilan politik Pilkada 2024 kepada Wakil Bupati Aep Saepulloh.
Foto : Dedi Achdiat, Kepala Dinas PUPR


Teranyar, Dedi menyebut bahwa Ibu Bupati Karawang sudah cuti karena mau berangkat haji, sehingga jabatan Bupati disandang Aep Saepulloh dengan status Pelaksana tugas dan berharap terus menjadi Bupati.
PLT Camat Lemabang

"Sekarang kan Ibu Bupati mau ibadah haji dan cuti, jadi Bupatinya ya Pak Haji Aep sebagai Plt, nah setelah Plt kita doakan semoga kedepan jadi Bupati terus, " Ungkapnya di sambut senyum para pejabat dan masyarakat saat dialog di Desa Karangtanjung Kecamatan Lemahabang, Rabu (29/6/2022).

Tidak hanya itu, urusan jumlah Perkumpulan Petani Pengatur Air (P3A) yang jumlahnya mencapai 70 kelompok di Karawang yang masih kurang di berdayakan, juga di mohonkan kepada Wakil Bupati Aep Saepulloh.

"Ini lumayan pak Wabup, ada 70 kelompok ya, jadi mereka ini sudah legal tapi belum bekerja begitu. Eh, saya ini PNS ya gak boleh urus politik, dan harus jaga netralitas ya, " Kelakarnya.
Bupati dan wakil Bupati Karawang

Kejadian Dedi memuji Aep Saepulloh juga terungkap di Acara dialog Paten Kecamatan Tempuran di Desa Pancakarya. Saat itu, Dedi keceplosan menyebut Aep sebagai Bupati Karawang, namun bukannya meralat, Kadis PUPR ini justru 'ngegas' mendukung ucapannya agar kedepan Aep menjadi Bupati.
Bupati Karawang

"Yang terhormat Pak Bupati, eh Pak Wabup, tapi sudah lah Pak Bupati saja, semoga jadi Bupati tahun 2024 mendatang ya, " Kelakarnya.

Mendengar kelakar Dedi, Wabup Aep dan sejumlah pejabat OPD hanya tersenyum dan sesekali berbisik satu dengan lainnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS