Breaking News
---

Di Guyur Hujan, Gebyar Paten Pakisjaya Tetap Meriah Bareng Bupati - Wabup

Rabu (6/7/2022), Gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten) sapa Kecamatan Pakisjaya. Meskipun di guyur hujan, pelaksanaan paten tersebut, tetap meriah dengan kehadiran Bupati dr Cellica Nurachadiana saat pembukaan dan lengkap bersama Wakil Bupati Aep Saepulloh saat dialog bersama.

Bupati dan Wabup Karawang di kegiatan Paten kecamatan Paksjaya

Gebyar Paten sendiri adalah program Pemerintah Daerah Karawang untuk masyarakat dalam hal pelayanan satu pintu dengan bertujuan untuk memudahkan pengurusannya secara optimal.

Disela kegiatan, Danramil 0402/Batujaya, Kapten Inf Suranto mengatakan jajarannya bekerjasama dengan Polsek dan Pol PP Pakisjaya bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama kegiatan dilaksanakan.
Bupati dan Wabup Karawang di kegiatan Paten kecamatan Paksjaya

"Kami menghadiri kegiatan Gebyar Paten bersama jajaran Polsek da Satpol PP untuk menjaga keamanan dan kondusifitas selama kegiatan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,"kata Danramil.
Bupati dan Wabup Karawang di kegiatan Paten kecamatan Paksjaya

Danramil juga menyampaikan dengan diselenggarakannya Paten dengan maksud untuk mewujudkan Kecamatan sebagai pusat pelayanan masyarakat, secara kondisi geografis daerah akan lebih efektif dan efisien dilayani melalui Kecamatan.

"Masyarakat sangat antusias mendatangi gebyar paten ini, dengan demikian pelayanan yang dilakukan oleh Kecamatan menjadi lebih berkualitas, mudah, cepat dan transparan,"tuturnya.

Masih kata Danramil, tujuan Paten ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, peningkatan kualitas, terutama terlihat dari aspek waktu dan biaya pelayanan, melalui penyelenggaraan Paten ini.

"Lokasi Kecamatan jelas lebih dekat relatif mudah dijangkau masyarakat dan waktu yang diperlukan juga menjadi lebih sedikit," jelas Danramil.

Bupati dan Wabup Karawang di kegiatan Paten kecamatan Paksjaya

Selain pelayanan Paten dalam kegiatan tersebut juga digelar pentas seni, pemasaran produk UMKM lokal dan sunatan massal, kegiatan tersebut disambut antusias masyarakat. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan