×

Iklan

Indeks Berita

Gedor Siswa Baru SMKN 1 Jatisari, Danramil Beri Materi Wawasan Kebangsaan

21 Jul 2022 | Kamis, Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T08:09:15Z

Foto : Danramil Jatisari Beri Materi Wawasan Kebangsaan di SMKN 1 Jatisari

Koramil 0407/Jatisari, Kodim 0604/Karawang memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) untuk membentuk sikap dan karakter yanng kuat kepada siswa-siswi SMKN 1 Jatisari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Kamis (21/7/22).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 0407/Jatisari Kapten Arm Saprudin, yang langsung dihadiri Kepala Sekolah SMKN 1 Jatisari Abi S. Spd dan Para Dewan Guru SMKN 1 Jatisari.

Danramil 0407/Jatisari, Kapten Arm Saprudin kepada siswa-siswi dalam arahannya menyampaikan agar meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menghormati orang tua, guru dan teman.

"Yang mana agar kita bisa membuat bangga mereka,"ujar Danramil kepada para siswa-siswi SMKN 1 Jatisari.

Menurut Danramil, sikap mental dapat di bentuk dari diri sendiri atas kemampuan dan kemauan serta usaha yang keras.

"Raihlah prestasi setinggi tingginya, manfaatkan waktu seefisien mungkin untuk belajar, demi masa depan kalian yang cerah dimasa yang akan datang,"ungkap
Foto : Danramil Jatisari Beri Materi Wawasan Kebangsaan di SMKN 1 Jatisari
Danramil.

Danramil juga berpesan kepada para siswa-siswi agar menjaga sifat dan karakter, agar siswa-siswi bisa mengontrol emosi dan perilaku yang baik, sehingga tidak mudah untuk dipengaruhi oleh siapa pun. 

"Jaga nama baik sekolah dan nama baik siswa-siswi agar tidak melakukan atau berbuat yang akan memalukan nama baik sekolah dan siswa-siswi,"tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil beserta anggotanya juga memberikan latihan dasar peraturan baris-berbaris kepada para siswa-siswi. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS