Dihari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Danramil 0412/Klari Kapten Inf Sukarya yang diwakili Batuud Serma Sundoko beserta Anggota Koramil 0412/Klari mendatangi Kantor Polsek Klari untuk memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara, Senin (01/07/22)
Foto : Peringati HUT Bhayangkara, Polisi Klari Dapati Kue Tart dan Ucapan Langsung dari Danramil


Kedatangan personel TNI dari Koramil 0412/Klari disambut dengan hangat oleh personel Polsek Klari.

Batuud Koramil 0412/Klari mengatakan "Tujuan kami datang ke kantor Polsek Klari tidak lain untuk memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-76 Tahun, " Ujarnya.

Semoga Kepolisian Republik Indonesia samakin maju, tangguh sesuai tema HUT Bhayangkara Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Tumbuh.



Sedangkan Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, kami dari keluarga besar Bhayangkara mengucapkan terimakasih kepada Danramil 0412/Klari beserta anggota Koramil atas kedatangannya di Kantor Polsek Klari.

"Ini bagian dari kekuatan Sinergitas kami TNI-Polri di wilayah, dan terimakasih atas Surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara kepada kami Kepolisian, " Katanya.

Tak lupa Personel Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang menyerahkan kue Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-76 Tahun. (Rd)