Ruben Onsu mendapatkan insiden tidak mengenakkan saat mengisi acara di sebuah stasiun televisi. Di video yang kemudian viral tersebut, terlihat Ruben Onsu didorong salah satu kru hingga terperosok di lantai. Kejadian bermula ketika Ruben Onsu tengah memasuki set acara. Ia yang didandani dengan memakai handuk dengan tangan di bagian belakang, tiba-tiba didorong kru tersebut.

Karena dorongan yang terlihat begitu kuat, Ruben Onsu ternyata tidak bisa menyeimbangkan badan. Ia terperosok ke lantai masuk ke kolong meja. Terlihat di video tersebut, suami Sarwendah sontak meringis kesakitan sambil memegang bagian kaki dan perut.

Sementara itu sahabatnya, Raffi Ahmad terlihat berusaha menenangkan kondisi. "Aduuuh, gue belum siaap!" kata Ruben Onsu yang berusaha bangkit dengan menahan kesakitan. Ruben Onsu pun bangkit berjalan ke belakang panggung.

Raffi Ahmad pun langsung menyinggung insiden yang baru saja terjadi.

"Ada artis, biasanya kita panggil kan.. 'ini Ruben Onsu' tapi malah dijorokin," ucap Raffi Ahmad.

Video viral tersebut kemudian ramai dikomentari netizen. Salah satu akun publik yang membagikan peristiwa tersebut insta_julid. Netizen pun ramai kemudian mengomentari video tersebut.,dilansir suara.com

Akun ini pun memperlihat kru TV yang mendorong Ruben hingga mengalami indisen tersebut.

"IG nya di tutup semua kolom komentar nya,takut di serang deterjen 6," ujar "lusibkp.

"Pny dendam apa sih org , bego bgt kan Ruben lg sakit pdhl. Dy pura2 ga tau apa emg bego beneran," ujar netizen lainnya.

"Ikut emosi liatnya..coba dy jg di dorong kaya gt..kesakitan ga,,kasar bamget.." ujar netizen lainnya.

Banyak juga netizen yang kemudian menghujat kru TV ini.

"Ruben lg sakit, ngedorongnya ga pk otakkk," amelchloe11.

"Punya dendam kayak ny, tp ngak boleh gitu jg bro, bisa fatal itu, untung slamet," ujar putrejoo.(*)