Ade Londok, sempat menjadi artis karena videonya yang viral sedang mempromosikan odading Mang Oleh pada tahun 2020 lalu.

Ade Londok

Gara-gara video Odading itu, Ade Londok laris manis tampil di acara-acara televisi maupun di sejumlah media sosial.

Namun gara-gara satu kesalahan membuat Ade Londok terlempar dari dunia keartisan yang sempat membuatnya populer.

Sikap Ade Londok yang dinilai tidak menghargai senior membuatnya dimusuhi pelawak Malih dan juga menamatkan kariernya di dunia hiburan.

Ade Londok akhirnya memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan dan kembali ke kehidupannya seperti biasa.

Nah baru-baru ini terdapat video pendek yang diunggah melalui media sosial Tiktok yang mengungkap kabar terkini Ade Londok.

Dalam cuplikan video pendek tersebut, rupanya Ade Londok saat ini sudah tidak menjadi pelawak, melainkan berprofesi sebagai penjahit di pinggir jalan.

“Artis jadi miris gini nasibnya,” tertulis pada caption dalam bahasa Sunda, di akun Tiktok cheprietzofficial85. Selasa (05/07/2022) dikutip dari Matamata.com--grup Suara.com.

Selanjutnya, tampak Ade Londok tertidur pulas di lantai dengan menggunakan baju berwarna hitam dan celana pendek, tertidur pulas tubuhnya tidak beralaskan apapun hanya menggunakan bantal kepala saja.

Sontak video tersebut memicu respons positif dan negatif dari netizen. Banyak dari mereka beranggapan kejadian ini hanya sebuah cobaan.

"Semisalnya bisa jaga lisan dan atitude baik.. Insyaallah rejekinya lancar," komentar netizen.

"Pilihan hidupnya, dia sendiri pernah bilang lebih tenang jadi orang biasa," imbuh netizen yang lain.

Ade Londok

"Semoga Allah mengangkat derajatnya," timpal lainnya.