Belasan club' voli tanding di pagelaran turnamen Kades Pulosari Cup 2022, Sabtu (27/8/2022) di lapangan Ivoris Dusun Pulogadung. Kegiatan mengolahragakan masyarakat itu, merupakan rangkaian kegiatan HUT RI ke 77 yang di padukan dengan launching kendaraan operasional ambulance desa Pulosari bersa masyarakat sekitar.

Dalam open turnamen tersebut, digelar sejumlah rangkaian kemeriahan untuk ratusan masyarakat, baik bakti sosial melalui pemeriksaan kesehatan gratis dari RS Fikri Medika/Amanda, maupun hiburan parade marching band keliling kampung bersama ribuan siswa SD di Pulosari.

Foto : Kemeriahan Kegiatan Turnamen Voli Kades Pulosari Cup

Dalam sambutannya, Kades Pulosari, Kana Sanusi mengungkapkan, kegiatan ini terselenggara atas dorongan semua pihak dan tekad bersama mengolahragakan masyarakat. Karena, lewat tournamen voli ini, pihaknya yakin tercipta kebersamaan, kekompakan maupun solidaritas bersama dalam rangka menjunjung tinggi sportifitas pertandingan disamping sebagai wahana hiburan itu sendiri. 

"Kami menghaturkan selamat datang dan selamat bertanding kepada semua atlet open turnamen Kades Cup ini, mari jaga sportifitas selama bertanding, " Ajaknya.
Foto : Kemeriahan Kegiatan Turnamen Voli Kades Pulosari Cup

Kana menambahkan, tak lupa kepada sejumlah sponsorship atas partisipasinya dalam suksesi acara ini, baik kepada panitia, pemerintah desa, Komunitas LSM Kagok Edan, dan anggota DPRD yang berkenan memberika kontribusi bantuan materi maupun moril atas terselenggaranya open tournamen ini. 

"Dengan mengucap bismillahirohmanirohim, selain open tornamen ini kami buka, juga kami launching kan ambulance opersional desa, semoga bermanfaat bagi semua masyarakat Pulosari, " Ungkapnya. (Rd)