×

Iklan

Indeks Berita

Door to Door, Kapolres Karawang Bagi-Bagi Beras Gratis Untuk Gakin

28 Agu 2022 | Minggu, Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T07:56:40Z
Aksi Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono beserta jajaran ini patut diacungi jempol. 
Foto : Kapolres Karawang Bagi-bagi beras bagi Warga Kurang Mampu


AKBP Aldi Subartono beserta jajarannya mengisi waktu akhir pekan membantu masyarakat yang kurang mampu dengan menyalurkan bantuan puluhan paket sembako, Sabtu, (27/8/2022).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang bersama pejabat utama Polres Karawang, kompak melakukan aksi turun ke lapangan  menyambangi warga dengan cara door to door sambil membagikan paket beras kepada warga yang membutuhkan.

Kapolres dan rombongan membawa puluhan sembako berupa paket beras menyambangi warga Dusun Warnajaya RT 20 RW 005 Desa Warungbambu Kecamatan Karawang Timur.

"Bantuan sembako ini  diperuntukan kepada warga yang kurang mampu, dimana saat ini dalam kondisi yang sulit karena pandemi covid-19, mudah mudahan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya," ujar Kapolres.
Foto : Kapolres Karawang Bagi-bagi beras bagi Warga Kurang Mampu

Menurut Kapolres, kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Karawang,  kepada masyarakat yang sedang terdampak langsung pandemi covid-19.

Dalam kegiatan tersebut tidak lupa Kapolres mengimbau kepada warga untuk tetap menerapkan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas serta menjaga jarak di tempat umum.

 Saya harapkan agar warga untuk sama-sama menjalankan instruksi dari pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan  guna memutus rantai penyebaran dari virus Covid," imbuhnya.

Kegiatan bakti sosial tersebut kemudian dilanjutkan dengan patroli dalam kota mulai dari singaperbangsa dan Karangpawitan - Soto Kudus Galuh - tanggul kepuh untuk dilanjutkan kembali pembagian sembako  kepada warga sekitar. (Rd).
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS