Setelah resmi di tetapkan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Karawang dari hasil Musda, Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai ini resmi serahkan SK baru kepengurusan DPC 2022-2027 ke kantor KPUD Karawang pada Jumat (5/8/2022). 
Foto : Bapilu Partai Demokrat Karawang Resmi daftarkan SK Kepengurusan Baru ke KPUD


Melalui pengurus baru lengkap berjacket biru yang di komandoi Nurhadi Cs, sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat Karawang di terima langsung komisioner KPUD Karawang Aceng Kasum Sanjaya. 

Kepada pelitakarawang.com, Komisioner KPUD Karawang Aceng Kasum Sanjaya mengatakan, Partai Demokrat menyerahkan SK Terbaru ke KPUD Karawang pada Jumat siang ini. Sejauh ini, memang cuma Partai Demokrat yang ada perubahan Kepengurusan Hasil Muscab Demokrat Karawang 16 juni 2022 dengan Nomor SK 549/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022.

"Pihaknya hanya menghimbau pada Proses Pendaftaran dan Verifikasi dan Penetapan Parpol peserta pemilu 2024 ini, kiranya untuk dapat inten berkomunikasi dengan baik antara penyelenggara dengan peserta pemilu, dalam hal ini parpol sehingga informasi dapat tersampaikan utuh sesuai regulasi baik itu UU Pemilu atau pun PKPU, " Ujarnya. (Rd)