×

Iklan

Indeks Berita

Peringati Setahun Anniversary, Purnama FC Cilewo Gelar Turnamen Sepak Bola

1 Agu 2022 | Senin, Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T06:49:08Z
Peringati hari jadinya yang ke 1 dan menyongsong HUT Kemerdekaan RI ke 77, club sepakbola asal Desa Cilewo Kecamatan Telagasari, helat kegiatan turnamen antar klub lokal di lapangan barunya Mandiri Purnama pada Sabtu (30/7/2022). Turnamen sepak bola dengan jumlah 10 club di kampung Cilewo tersebut, sekaligus menjawab kehausan kalangan milenial dan masyarakat desa berkegiatan normal setelah sempat terhenti akibat pandemi covid_19 dua tahun terakhir. 

Foto : Keluarga Besar Purnama FC Saat Pembukaan Kegiatan Turnamen di Lapangan Mandiri Purnama Desa Cilewo

Sekretaris Purnama FC Rival M Hatami, atau yang akrab di sapa Kang Rugal mengatakan, kegiatan turnamen ini di gelar mulai 30 Juli sampai dengan 17 Agustus 2022 mendatang. Dengan tema kegiatan 'Menjalin silaturahmi dan menjunjung tinggi sportifitas tanpa batas' sebanyak 10 kesebelasan dari Cilewo ini merumput di lapangan yang juga baru di buka lahannya tahun ini. 

Karenanya, paska pandemi berkepanjangan dua tahun terakhir sebut Rugal, pihaknya bersama kaum muda dan masyarakat, berupaya berkegiatan memeriahkan acara hari jadi Purnama FC yang ke 1 dan menyongsong HUT RI ke 77 di lapangan yang dinamai Mandiri Purnama ini. 

"Acara ini ini ya helat dalam rangka memeriahkan HUT RI dan anniversary Purnama FC yang ke 1 atas inisiatif seluruh keluarga besar Purnama FC, Alhamdulillah responnya di sambut baik, sehingga di dapati 10 kesebelasan ikut serta memeriahkan acara di lapangan Mandiri Purnama ini, " Katanya, Senin (1/8/2022).

Keluarga besar Purnama FC sambung Rugal, selenggarakan turnamen ini tiada lain bertujuan untuk memberi ruang sekaligus mengapresiasi minat  masyarakat Cilewo terhadap olahraga sepakbola di Desa dan tentu saja, lebih dari itu adalah untuk mempererat tali silaturahmi kalangan muda dan masyarakat desa. 
Dirinya berharap, acara yang di mulai 30 Juli sampai 17 Agustus ini, berjalan sukses, tertib dan lancar tanpa ada hambatan apapun selama pertandingan dan kegiatannya.

"Semoga semuanya lancar, tertib dan sukses tanpa halangan apapun. Selain memasyarakatkan olahraga, kegiatan ini juga mengolahragakan masyarakat, " Tutupnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS