Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf Joko Siswoyo menghadiri acara rapat koordinasi membahas masalah anggaran dan keamanan pada pelaksanaan pemilihan kepala Desa Cilewo antar waktu di Aula kantor Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, Kamis (11/8/22). 
Foto : Danramil Telagasari Saat Rakor Pembahasan Keamanan Musdes PAW Kades Cilewo


Hadir dalam rapat koordinasi tersebut yakni Camat Telagasari, Kapolsek Telagasari, Kasipem Kecamatan Telagasari, BPD Desa Cilewo dan Panitia Musdes PAW.
    
Danramil mengatakan, TNI-Polri dan Kecamatan Telagasari siap bersinergi untuk menciptakan keamanan, ketentraman, dan ketertiban di wilayah kecamatan Telagasari, terlebih jelang pemilihan PAW kades Cilewo.

" Oleh karena itu diharapkan semua pihak yang terkait bersama-sama menjaga kecamatan Telagasari selalu dalam keadaan kondusif," ujar Danramil.

Danramil juga meminta kepada panitia PAW agar tetap jalin komunikasi yang baik demi suksesnya pelaksanaan PAW Desa Cilewo.

" Dan jika ada permasalahan agar langsung dilaporkam  untuk dilakukan tindakan  dan penanganan agar tidak sampai berkembang," tutup Danramil. (Rd)