×

Iklan

Indeks Berita

Syukuran Turnamen Bobojong Cup, Genpika FC Purwadana Santunan Yatim dan Potong Tumpeng

1 Agu 2022 | Senin, Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T08:08:10Z
Sebagai ungkapan rasa syukur atas sukses dan terlaksananya turnamen Bobojong Cup ke 2 dan menyambut Tahun baru 1444 Hijriyah, Managemen Genpika FC Purwadana Kecamatan Telukjambe Timur bersama pemain senior fekar santunan yatim piatu dan potong tumpeng berjamaah, Senin (1/8/2022). 
Foto : Sukuran dan santunan yatim Genpika FC Purwadana Kecamatan Telukjambe Timur


Dewan Pembina Genpika FC Lukman N Iraz mengatakan, pihaknya bersama pemain senior gelar syukuran atas terlaksananya turnamen Bobojong Cup ke 2, dimana turnamen sendiri berjalan dan masuk di leg ke 2 yang selalu di langsungkan setiap akhir pekan Sabtu dan Minggu. 

"Karenanya, ungkapan syukur ini kita gelar acara santunan yatim-piatu dan Potong tumpeng di lanjut makan bersama, " Katanya.

Lukman menambahkan, sumber anggaran santunan dan kegiatan ini selain dari iuran senior, juga datang dari pengurus, partisipasi warga dan Donatur seperti BB Tour, sebuah perusahan travel Umroh dan Haji yang berada d Karawang dan PT Bukit Muria Jaya.

"Kami berterima kasih pada Pemdes dalam hal ini Kepala Desa Purwadana E.Heryana SH.MH yang memberikan suport atas setiap kegiatan Genpika FC dan BPD Asal Kampung Bobojong Bapak Tarya yang selalu suport moral dan materi sehingga kegiatan kami bisa berjalan tentu nya se Izin Allah SWT, " Ujarnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS