×

Iklan

Indeks Berita

Tangis Haru Pecah saat Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Karawang 2022

15 Agu 2022 | Senin, Agustus 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T16:23:28Z
Suasana khidmat terasa pada saat Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh  mengukuhkan 50 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), yang akan bertugas pada upacara peringatan Kemerdekaan Indonesia pada Rabu, 17 Agustus 2022 mendatang.((15/8/22).


Pantauan Newsroom Diskominfo Kabupaten Karawang di lokasi, seluruh peserta yang dikukuhkan tampak larut dalam upacara yang digelar di Plaza Pemda Kabupaten Karawang, Senin (15/8/2022) malam. Terutama saat mereka mengucapkan ikrar Putra Indonesia dan melakukan prosesi mencium Sang Saka Merah Putih sembari diiringi lagi 'Padamu Negeri'. Tak sedikit yang terlihat berkaca-kaca.

“Saya mewakili Bupati Karawang mengucapkan selamat kepada adik-adik yang menjadi kebanggaan kami yang tentunya atas hasil jerih payah, begitu banyak rangkaian yang telah kalian lalui selama ini tentunya telah mendapatkan hasil yang terbaik, semoga pada 17 Agustus kita semua selalu diberikan kesehatan dan dalam ridho Allah SWT, Aamiin,” ujar Wabup.

Usai pengukuhan, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghampiri para Paskibraka untuk mengucapkan selamat Bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karawang beserta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang.

Kemudian, para Paskibraka diberikan kesempatan untuk bertemu dengan para orang tua. Pada momen tersebutlah  tangis haru pecah saat para orang tua dipertemukan langsung dengan mereka. (diks)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS