PELITAKARAWANG.COM - Sebanyak 3.890 porsi mie dan bakso dibagikan secara gratis dalam rangka memeriahkan HUT ke-389 Karawang.
Bakso Gratis Meriahkan HUT Karawang di Karangpawitan


Ribuan masyarakat yang hadir bergiliran menikmati porsi bakso yang disiapkan oleh Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (Papmiso).

"Kita ikut memeriahkan HUT Karawang yang ke-389, alhamdulillah masyarakat sangat antusias akan acara ini," ungkap Ketua Umum Papmiso Indonesia, Bambang Harianto saat ditemui di lokasi, Jumat (23/9/2022).


Ia menuturkan, pihaknya melibatkan 100 pedagang bakso di seluruh Karawang untuk mensukseskan acara ini.

Bambang juga mengapresiasi tingginya animo masyarakat yang hadir. Dalam catatannya, tak kurang dari 10 ribu orang tumplek dalam kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah, setelah melewati masa dua tahun pandemi dan kini kita sudah bangkit kembali dan melihat antusiasme masyarakat Karawang ini kita jadi lebih optimis. Masyarakat yang cinta akan kuliner bakso meledak luar biasa," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengapresiasi Papmiso Indonesia yang membahagiakan masyarakat Karawang lewat makan mie dan bakso gratis. "Tadi kita lihat, dari Telagasari, dari Cikampek dan dari mana-mana hadir di sini. Selain memanjakan para pecinta mie dan bakso, semoga UMKM Karawang bisa tumbuh dan kita pun siap mensupport pertumbuhannya," pungkasnya. (Rd)