Dalam memperingati HUT Karawang ke-389, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang menggelar berbagai perlombaan.
Foto : Jajang Jaenudin, Sekretaris BKPSDM Karawang


Sekretaris BKPSDM Karawang, Jajang Sulaeman mengungkapkan dalam rangka memperingati HUT Karawang ke-389, pihaknya menggelar 12 kategori lomba baik lomba khusus ASN maupun umum.

"Kita punya 12 perlombaan, yang sudah dilaksanakan ada dua, yaitu PNS Inovatif dan data terlengkap di aplikasi kepegawaian kami," kata Jajang saat ditemui dikantornya, Kamis (8/9/2022)

Menurut Jajang dari 12 perlombaan yang dilaksanakan oleh BKPSDM yang paling banyak peminatnya yaitu lomba Stand Up Comedy.

"Antusias paling besar dilomba Stand Up Comedy, kemungkinan ini bakal digelar langsung bisa di Gedung Galeri Budaya, ataupun nanti di tempat lain," ujarnya.

Selain itu kata Jajang, ada perlombaan lainnya yang bisa di ikuti oleh warga Karawang diantara lomba baca puisi, lomba mewarnai, lomba cerita, English Language Fiesta khusus ASN, lomba MC/Host, lomba pantun, dan beberapa lomba lainnya.

Sementara untuk hadiah para juara, panitia telah mempersiapkan nya. 

"Sudah kita persiapkan hadiah bagi para pemenang di setiap kategori, namun untuk kisaran hadiahnya berapa, kami belum bisa merinci nya," pungkasnya. (Rd).