×

Iklan

Indeks Berita

Gelar Silaturahmi Dengan KBT, Danrem 063/SGJ Sampaikan Ini !

15 Sep 2022 | Kamis, September 15, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T06:54:35Z
Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum Habiburrahman dampingi Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati Cirebon, Kolonel Inf Dany Rakca pada silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT).

Dalam Silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) dari FKPPI dan GMFKPPI dan Pemuda Panca Marga, bertempat di Warung Lengkong Koperasi Kartika Sanggabuana Kodim 0604/Karawang, Rabu (14/09/22).

Foto : Saturahmj Bareng Keluarga Besar TNI, Danrem 063/SGJ berikan pesan kepada sejumlah peserta undangan

Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Dany Rakca mengatakan, kegiatan silaturahmi bersama KBT karena mereka adalah bagian daripada perjalanannya TNI dan kita merupakan keluarga besar.

"Silaturahmi ini juga untuk mencari solusi ditengah-tengah pasca pandemi, sehingga mungkin kita bisa sama-sama diskusi menciptakan atau mencari solusi-solusi dalam membantu pemerintah,"ujar Danrem.

Danrem berharap, KBT yang masih muda bisa memanfaatkan suatu organisasi yang mana bisa bernilai dan bagaimana KBT bisa memberikan solusi kepada pemerintah terutama dalam menciptakan lapangan kerja.

"Misalnya membuat koperasi yang mana untuk anggota itu sendiri, atau juga bisa membuat lapangan kerja baru, yang nantinya mereka tidak akan tergantung seperti bekerja di perusahaan", tuturnya.
Foto : Saturahmj Bareng Keluarga Besar TNI, Danrem 063/SGJ berikan pesan kepada sejumlah peserta undangan

Masih kata Danrem, saya berharap setelah melaksanakan silaturahmi dan diskusi bersama KBT ini, kemudian kedepannya bisa ditindaklanjuti untuk mencari solusi apabila ada kendala.

"Hari ini kita diskusi, besok mereka akan diskusi lagi di internal, tentunya nanti hasil diskusi mereka kita cari solusi dan kendala-kendalanya dari mereka, semoga dengan silaturahmi dengan KBT ini bermanfaat bagi kita semua, pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS