*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Jadi Juara Umum 3, Tajimalela Asal Cilamaya Wetan Berjaya di Kejuaraan Nasional

Tajimalela Kecamatan Cilamaya Wetan, sukses dalam even kejuaraan nasional cup 2022 yang di selenggarakan se Jawa Barat, Banten, DKI dan Sulawesi Selatan di Gor Pajajaran Bandung pada 8-11 September kemarin. Mengirimkan total 43 peserta, mereka berhasil menjadi juara umum 2 tingkat SMA dan Juara umum 3 keseluruhan kategori prestasi SMA dan Dewasa.


Muhammad Syahdi Ghory S.M
Ketua Dewan Pelatih PS Tadjimalela Karawang mengatakan, Tajimalela asal Cilamaya Wetan sukses harumkan nama Karawang dalam event Kejuaraan Nasional Tadjimalela Cup 2022 yang di ikuti 1.134 orang peserta di GOR Pajajaran Bandung. Kategori lomba, adalah tanding SMA, Dewasa dan Seni TGR. Alhamdulillah, dari ribuan peserta se Jabar, DKI, Banten dan Sulawesi tersebut, atlet Tajimalela Cilamaya Wetan ini, berhasil jadi juara umum 2 tingkat SMA dan juara umum 3 keseluruhan kategori SMA dan Dewasa.

Foto : Atlet Tajimalela Asal Cilamaya Wetan Berjaya Sebagai Juara Umum 3 dal Kejuaraan Nasional di GOR Pajajaran Bandung

"Untuk tingkat prestasi kita mengirimkan 13 atlet, sementara keseluruhannya Karawang kirimkan 43 peserta, "katanya,
Kamis (15/9/2023).

Sebagian besar, sambung pelatih Tim Pembinaan prestasi Tadjimalela K6C ini, 
medali disumbang oleh Tim khusus (UA-K6C) yang latihannya selalu di gelar di depan kantor kecamatan Cilamaya Wetan dan di gelar seminggu 6 kali. Sementara sebagian lagi medali di peroleh dari anak-anak eskul sekolah yang berasal dari SMK IPtek cilamaya, SMAN 1 Cilamaya, MAN 2 Karawang, SMPN 1 Cilamaya Wetan dan masih banyak lagi. Sebab, selain tim inti Tajimalela Karawang, kemarin anak-anak juga membawa nama sekolah masing-masing.

Foto : Atlet Tajimalela Asal Cilamaya Wetan Berjaya Sebagai Juara Umum 3 dal Kejuaraan Nasional di GOR Pajajaran Bandung

"Alhamdulillah, berkat kerja keras semuanya termasuk Camat Cilamaya Wetan Basuki Rachmat yang juga pembina Tajimalela yang banyak membantu dan support desa asal Atlet berjalan optimal dan membuahkan hasil, " Ujarnya. 

Camat Cilamaya Wetan Basuki Rachmat yang juga pembina Tajimalela mengaku sangat bangga atas prestasi para atlet dalam even kejuaraan nasional tersebut. Ia yakin, bukan perkara mudah bertanding dengan ribuan peserta dari berbagai kabupaten/kota lainnya. Namun, bertengger di posisi juara umum 3 skala nasional, jelas ini membanggakan dan harus dipertahankan bahkan terus di tingkatkan.

" yang jelas kami bangga dan memberikan support agar terus semangat, pertahankam dan tingkatkan terus prestasi ini, sebagai kado bagi Karawang yang memasuki usia 389 ini, " Pungkasnya. (Rd)

Komentar0