Kementrian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN&RB) dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) akhirnya merilis penetapan formasi seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) tahun 2022 pada Selasa 13 September ini. Hal itu terungkap pendistribusiannya di sela-sela Rapat Koordinasi Pengadaan ASN tahun 2022 di Jakarta.
Foto : SK Penetapan Formasi PPPK Pemkab Karawang Sudah Turun, Segel Bakal di Buka Bupati


Sejumlah perwakilan BPKPSDM Daerah tanpa kecuali Karawang ikut serta dalam kegiatan Rakor tersebut dan sudah menerima lampiran amplop jumlah formasi seleksi PPPK di Karawang.

"Titik nol nya dari sini dan SK penetapan formasi PPPK pemkab Karawang 2022 sudah kami terima. Soal jumlahnya nanti di publikasikan, karena amplop masih di segel dan akan di buka langsung oleh Bupati Karawang, " Kata Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang, Taopik Maulana.

Formasi Pemkab Karawang, sebut Opik, mengusulkan formasi kepada BKN sebanyak 3.104 formasi, baik guru, tenaga kesehatan dan OPD lainnya. Adapun jumlah formasi yang di terima BKN, masih tersegel rapi dan segera di umumkan oleh Ibu Bupati. (Rd)