Setelah jabatan di tanggalkan Mulyana SH.i Kepala SMK Taruna Karya Mandiri (TKM) Kecamatan Tempuran dan dilanjut penunjukan Pelaksana Tugas Dedi Supriadi, Kepala SMK PGRI 2 Karawang H Endang Rohmat resmi terpilih sebagai pimpinan baru Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKs) SMK Karawang priode 2022-2025. Endang terpilih dari hasil Aklamasi dalam gelaran Musyawarah Kerja (Musker) Mkks Karawang di Hotel BTC Bandung, Selasa (27/9/2022) yang di hadiri 105 Kepala SMK se Kabupaten Karawang dan perwakilan pejabat KCD Wilayah IV Risye Silvana.


Foto : Endang Rohmat, Ketua MKKs Karawang Terpilih 2022-2027

"Terimakasih atas amanat dan kepercayaan semua kepala SMK se Karawang. Tentunya, sebagai pimpinan baru Mkks ini, dirinya siap bawa misi mempersatukan kepala SMK Negeri dan Swasta untuk maju bersama demi pendidikan yang lebih baik di smk karawang, lebih solid, dan bergerak bersama. " Kata Endang Rohmat kepada pelitakarawang.com, Rabu (29/9/2022).

Usai musker ini, sambung Endang, pihaknya akan 'ngegas' laksanakan Rakerja dan pengukuhan pengurus baru, sekaligus juga membahas bersama soal program kerja 5 tahunan, persiapan LKS tingkat kabupaten, propinsi dan  even olah raga antar kepala sekolah Siswa dan guru yang lebih berdaya.  Termasuk, MKKs juga ia siapkan peran sertanya untuk meningkatkan kualitas, kompetensi, keteramilan dan prestasi pendidikan SMK di Karawang. 

"Setelah terpilih, kami segera gelar rakerja dan siapkan pos kepengurusan selama 5 tahun kedepan, termasuk membahas agenda program kerja kedepan yang lebih masif dan berdaya untuk peningkatan kualitas warga dan lembaga SMK di Karawang, " Pungkasnya. (Rd)