Pepabri Kabupaten Karawang gelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Hari Ulang Tahun Pepabri (HUT) Karawang yang ke-63 Tahun. Acara tersebut berlanjut di kantor Pepabri yang dihadiri oleh Wakapolres, Kapolsek Kota Karawang dan Ketua KNPI Karawang, Ketua PEPABRI Karawang, KB FKPPI Karawang, PERIP, GM FKPPI, PPM, LVRI, pada Minggu (18/9/2022).

Letkol Purn Siswadi juga dilantik pada tanggal 8 tahun 2021 dengan kepemimpinan pak siswadi semoga Pepabri Bangkit Lebih Cepat dengan mengambil Tema "Sikap Pejuang Yang Berwawasan Negarawan Mantapkan Indonesia Hebat" Setelah Ziarah acara Pepabri juga dilanjut dengan potong tumpeng.

Ketua Pepabri Karawang Letkol Purn Siswadi mengatakan dalam amanatnya, Pepabri adalah   Organisasi kemasyarakatan yang mandiri dan bersifat yang terbuka.

"Ya Pepabri selalu terbuka bagi Purnawirawan, Warakawuri dan pensiunan pegawai negeri sipil di lingkungan TNI dan Polri," ucapnya dalam amanat.

Masih Lanjut Letkol Purn Siswadi, Pepabri juga Organisasi yang punya fungsi sebagai wadah yang menaungi pensiunan dan stakeholder lainnya.

"Pepabri Berfungsi sebagai wadah BIN, Sarana Komunikasi bagi Purnawirawan TNI/Polri, Warakawuri/PNS," ujarnya.

Kendati Demikian, Pepabri bukan hanya wadah pensiunan Purnawirawan TNI/POLRI bahkan Pepabri juga punya fungsi sebagai Pembina.

"Kami juga Pepabri bukan hanya suatu wadah organisasi namun kami juga sebagai Pembina Perip dan juga sebagai anggota Dewan Pembina FKPPI," jelasnya.(SD)