×

Iklan

Indeks Berita

Senam Disway dan Jalan Santai, Bupati Cellica: Bersilaturahmi Bersama Mengolahragakan Masyarakat

10 Sep 2022 | Sabtu, September 10, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T15:48:05Z
Dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Karawang ke-389, Ribuan masyarakat Karawang pagi ini tumpah ruah mengikuti giat Puncak Gebyar Senam Sehat Disway dan Jalan Santai bersama Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan di Lapang Karangpawitan, Karawang Barat.


Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana ikut senam dan jalan santai sekaligus membuka acara yang dipadukan juga dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022.

Selain Bupati dan Dahlan Iskan, hadir juga Kajari Karawang, Martha Berliana Parulina serta Direktur Wahana Semesta Merdeka, Yanto S. Utomo dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Gebyar senam massal ini masih dalam rangkaian giat Hari Jadi Karawang ke 389 kerjasama Pemkab Karawang dengan Karawang Bekasi Ekspress (KBE).

"Saya sangat gembira mengikuti senam dan jalan santai ini karena ikut berpartisipasi menyehatkan warga. Membentuk masyarakat olahraga dan mengolahragakan masyarakat," katanya.

Selain itu, lanjut Teh Celli, kegiatan jalan santai dan senam Disway ini merupakan yang pertama digelar setelah 2 tahun terhenti karena pandemi Covid-19.

"Akhirnya kita bisa bersilaturahmi bersama dan senam bersama lagi setelah lama vakum. Terima kasih untuk seluruh masyarakat yang telah mengikuti giat acara ini," ungkap Bupati. (diks)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS