Laga sengit penentu puncak klasemen Grup C Liga 3 Seri 1 tersaji tadi siang di Stadion Singaperbangsa Karawang. Pertandingan antara Persika 1951 melawan PSGC Ciamis ini dihadiri langsung oleh Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana dan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya.
Foto : Tak Terkalahkan di Tiga Laga, Persika 1951 Kokoh di Puncak Klasemen Group C


Dihadapan ribuan penonton, Laskar Jawara menginisiasi serangan sejak awal. Namun perlawanan dari PSGC juga nampak sistematis dan beberapa kali membahayakan pertahanan Persika 1951. Hingga turun minum, belum ada gol tercipta antara dua tim.

Kebuntuan baru pecah setelah pemain Persika 1951 berhasil melesatkan bola ke gawang kiper PSGC. Namun keunggulan itu tak berlangsung lama. 20 menit kemudian, gol tersebut dibalas oleh pemain PSGC Ciamis.

Skor imbang ini bertahan hingga pluit panjang wasit berbunyi. Skor 1-1 cukup mengokohkan Persika 1951 di puncak klasemen grup C Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. Mengingat jumlah Laskar Jawa unggul jumlah gol meski memiliki poin yang sama dengan PSGC.

Usai pertandingan, Bupati Cellica berkeliling lapangan untuk menyapa supporter yang datang mendukung tim kesayangan. (Rd)