×

Iklan

Indeks Berita

Tak di Sapa Bupati, Kelompok Pakar DPRD Karawang Walk Out Sidang Paripurna Istimewa

14 Sep 2022 | Rabu, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T07:28:29Z
Entah karena kritik pedas sejumlah kelompok pakar DPRD yang mendorong Dewan lakukan hak interpelasi pada Bupati gegara lambatnya sejumlah jabatan ASN yang kosong di biarkan, atau karena alasan lain. Bupati Karawang dr Cellica Nurchadiana tidak menyebut sepatah kata pun penghormatan kepada sejumlah kelompok Pakar disela-sela sambutannya, Rabu (14/9/2022). Akibat tidak di sapa, enam kelompok pakar DPRD tersebut, memilih walk out keluar sidang paripurna yang di hadiri sejumlah kepala OPD, DPRD dan tamu undangan.
Foto : Rapat Paripurna Istimewa HUT Karawang 389 di Gedung DPRD


Asep Agustian, anggota kelompok pakar DPRD Karawang mengakui jika pihaknya sengaja melakukan walkout karena merasa tidak dihargai oleh Cellica. Dalam beberapa kali pidato resminya, Cellica tidak pernah menyapa keberadaan Kelompok Pakar.

“Hal itu mengindikasikan jika yang bersangkutan tidak mengakui keberadaan kami sebagai Kelompok Pakar DPRD,” ujar Asep Agustian, seusai melakukan walkout.

Padahal, sambungnya, pembicara lain selalu menyapa keberadaan Kelompok Pakar yang berarti memang keberadaannya diakui. 

“Karena kami tidak diakui, buat apa kami menyimak pidato Cellica. Lebih baik kami ke luar ruangan,” ucap Asep Agustian. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS