×

Iklan

Indeks Berita

Tiga Calon Kades Cilewo PAW 'Undi' Nomor Urut Jelang Musdes 4 Oktober

21 Sep 2022 | Rabu, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T09:24:27Z
Selain Desa Tambaksumur Kecamatan Tirtajaya, Panitia Musyawarah Desa (Musdes) Pemilihan Kades Perganian Antar Waktu (PAW) Desa Cilewo Kecamatan Telagasari, juga menggelar kegiatan pengundian nomor urut pada Rabu pagi (21/9/2022). 
Foto : Tiga Calon Kades Cilewo Jelang Musdes PAW 4 Oktober Undi Nomor Urut


Disaksikan langsung Camat Telagasari Hj Yeti Yuliati, Kapolsek dan Danramil Telagasari, Tiga Calon yang sebelumnya sudah mendarat dan di syahkan di undang panitia untuk mengundi nomor urut jelang pelaksanaan Musdes pada 4 Oktober mendatang.

Wal hasil, ketiga calon yang akan berkompetisi mengambil hati sekitar 95 hak pilih dari perwakilan aparat pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan, tokoh tani, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan lainnya ini, di dapati nomor urut 1 di raih Nanang Nurdiansya, Nomor urut 2 Kastam, dan Nomor urut 3 Wulandani.

"Kita berharap semuanya kondusif, tertib dan ikuti semua aturan serta regulasi pada setiap tahapan pelaksanaan Musdes ini sampai terselenggaranya di Hari H mendatang, " Kata Camat Telagasari, Hj Yeti Yuliati. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS