×

Iklan

Indeks Berita

Tungku Kayu Bakar di Tinggal, Rumah di Cicinde Selatan Rata di Lahap Api

4 Sep 2022 | Minggu, September 04, 2022 WIB Last Updated 2022-09-04T11:56:30Z
Masyarakat harus semakin waspada, kebakaran yang terjadi akhir-akhir ini selain akibat Bakaran sampah yang lupa di tengok sesekali dan apinya di luar dugaan merembet ke bangunan, media kompor juga tak lupa harus di waspadai jika sesekali lupa memadamkannya.

Seperti yang di alami rumah warga di Dusun 1 RT 02/05 Desa Cicinde Selatan, kecamatan Banyuasin, Sabtu pekan kemarin (2/9/2022). 
Gegara lupa mematikan penuh tungku kayu di dapur, rumah yang di tinggalkan pemilik rumah itu, harus rata di lahap api yang diduga berasal dari tungku tersebut.

Foto : Diduga Gegara Api di Tungku Kayu Bakar Belum Mati Penuh dan di Tinggal Penghuninya, Satu Rumah di Cicinde Selatan Terbakar

"Kami menerimaaporan pada Pukul 14.02 Wib, dan langsung turunkan armada Damkar 1 unit dari Pos Cilamaya dan sampai lokasi sekitar 15 menit langsung semprotkan air untuk memadamkan api setelah sebelumnya di bantu sejumlah warga sekitar, " Kata Danru Damkar Pos Cilamaya, Fajar Gumilar. 

Api yang membakar seisi rumah di Dusun 1 RT 02/05 Desa Cicinde Selatan ini, di duga berasal dari tungku kayu bakar di dapur rumah yang ditinggal pemiliknya. Wal hasil, seisi rumah hangus di lahap api. 



Foto : Diduga Gegara Api di Tungku Kayu Bakar Belum Mati Penuh dan di Tinggal Penghuninya, Satu Rumah di Cicinde Selatan Terbakar


"Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah, " Pungkasnya.  (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS