Pedangdut Dewi Perssik diserang oleh orang-orang yang mengaku penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar atau dikenal dengan sebutan Leslar.

Foto : Dewi Perssik

Bahkan, Dewi Perssik dihina dengan kata-kata yang tak mengenakkan. Melalui kanal YouTube Dewi Perssik, ia menunjukkan salah satu ibu yang menghujatnya di TikTok.

Wanita yang kerap disapa Depe mencari ibu yang menghujatnya itu. Dalam video, ibu itu menyebut Dewi Perssik iri pada Lesti Kejora. Hal yang lebih parah, ibu itu berkata bahwa Depe adalah seorang wanita tuna susila.

"Dia harus bisa membuktikan kalau saya memang perempuan seperti itu. Hati-hati ya bu"

"Ibu kalau bicara harus disertai dengan bukti. Kalau misalkan kamu tidak ada buktinya bahwa saya itu ngelon** atau saya jual diri, ingat ya bu omongan kamu itu pertanggungjawabkan ya," ujar Depe.

Depe menegaskan, ia tidak iri pada Lesti karena ibu dari Baby L itu adalah anak didiknya, bukan teman. Menurutnya, suatu hal yang wajar jika artis terkena berita negatif. Setiap artis akan mengalami masa-masa tersebut.

Ia mengingatkan bahwa orang yang menunjukkan hartanya belum tentu kaya dan orang yang tidak menunjukkan harta belum tentu miskin.

"(Disebut iri) apa karena saya tidak tunjukkin harta saya seperti mereka," ucapnya.

Selain itu, ibu tersebut juga mengatakan bahwa Depe bukanlah sultan, tapi muncikari. Depe meminta konten tersebut untuk disebarkan karena ia ingin mencari tahu ibu itu.

Terpancing emosi, Depe kembali menegaskan tanpa menjadi artis pun ia berasal dari keluarga mampu dan terpelajar.

"Ingat ya bu, ini sampeyan harus mempertanggungjawabkan. Saya cari sampeyan. Berani berbicara seperti ini di sosmed, saya cari," kata dia, seperti ditulis Pikiran Rakyat (29/10/22).

Lalu, ibu tersebut juga menuduh Depe main dukun agar disukai oleh stasiun televisi.

"Semua stasiun televisi suka sama saya karena attitude. Makanya kenapa, artis tuh yang pinter nyanyi dari saya banyak, yang lebih cantik dari saya banyak, yang lebih segalanya dari saya pun banyak"

"Tapi kenapa Dewi Perssik yang dipake? Berarti rezeki saya karena saya bisa menghormati dan menghargai orang lain. Di saat lagi bekerja, saya profesional," ucapnya.

Depe pun mengadakan sayembara. Bagi pihak yang menemukan ibu tersebut, Depe akan memberikan hadiah senilai Rp100 juta.***